PROLOG



Salam Pendidikan … ! 

Pertama, saya ucapkan selamat datang, keberadaan blog Forum Kelompok Kerja Guru (FKKG) ex-Distrik Purwantoro Kabupaten Wonogiri ini berangkat dari keinginan dan hasrat untuk ikut memberikan wahana bagi rekan guru-guru dalam hal menulis dan menuangkan ide-ide, gagasan, maupun karya tulis ilmiah sebagai bentuk kontribusi terhadap perkembangan pendidikan terkini dalam rangka pengembangan diri. Maka dengan segala keterbatasan yang ada akhirnya kami dapat mewujudkan sebuah blog yang berfungsi sebagai Jurnal Kependidikan. 

Kedua, Blog ini merupakan situs yang dikembangkan sebagai media interaksi antar guru secara online untuk berbagi pengalaman dan berdiskusi tentang berbagai isu pendidikan dan pembelajaran. Kita dapat berbagi, menjalin komunikasi dan mengekspresikan diri tentang apa yang kita lakukan dan kita alami terkait dengan tugas dan pengalaman tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia pendidikan. Sehingga secara bersama-sama ikut berperan dalam upaya peningkatan kompetensi dan kinerja guru secara berkelanjutan.

Ketiga, sebagai blog rintisan kami menyadari masih banyak kekurangan dan keterbatasan dalam berbagai hal. Untuk kepentingan perbaikan dan pengembangan materi yang disajikan, saya berharap kiranya Saudara dapat berinteraksi dan berdiskusi melalui forum komentar yang telah disediakan. Akhirnya, semoga dengan kehadiran jurnal kependidikan ini kiranya dapat membawa manfaat bagi kemajuan pendidikan nasional kita. Amin!

Salam…,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


close
cbox




[ code ]