Artikel Best Practices Program BERMUTU



Penulisan Artikel untuk Buletin Nasional Program BERMUTU 2013
bagi Kelompok Kerja Program BERMUTU

Berdasarkan informasi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Wonogiri via e-mail maupun telepon sehubungan adaya Surat dengan Nomor  :  1079/C5.3/LL/2013  pada tanggal 27 Februari 2013 dari Bp. Sumarna Surapranata, Ph.D., Direktur P2TK Dikdas selaku Project Manager Program BERMUTU perihal Penulisan Artikel untuk Buletin Nasional Program BERMUTU 2013, maka dalam rangka penyebarluasan best practices implementasi Program BERMUTU (Better Education through Reformed Management and Universal Teacher Upgrading)  dalam pelaksanaan kegiatan merupakan salah satu manfaat dari program BERMUTU.
Berkaitan dengan hal tersebut  diharapkan para anggota kelompok kerja (KKG, MGMP, KKKS/MKKS, KKPS/MKPS, FKKG, FMGMP, FKKS, dan FKPS) penerima Dana Bantuan Langsung (DBL) Program BERMUTU untuk menyusun artikel terkait dengan Best Practices yang dimaksud atau pencapaian hasil kegiatan. 
Mohon kiranya Bapak/Ibu Guru yang tergabung dalam Kelompok Kerja Guru (KKG) untuk proaktif memanfaatkan momentum berharga tersebut sebagai upaya peningkatan kemampuan khususnya dalam Penulisan Karya Ilmiah Populer. Terkait dengan Ketentuan penulisan dan pengiriman artikel Best Practices diunduh pada link berikut : Di sini atau Di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


close
cbox




[ code ]