Penerbitan Sertifikat KKG ...


SERTIFIKAT (STPPL) KKG PROGRAM BERMUTU

Dengan berakhirnya kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG) Program BERMUTU pada tahun 2011 ini, bagi setiap guru peserta, pemandu, dan pengurus yang telah aktif mengikuti dan melaksanakan kegiatan KKG berhak untuk memperoleh Sertifikat yang diterbitkan oleh penyelenggaran kegiatan (Pengurus KKG) yang ditandangani oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.


Pada Sertifikat tersebut juga dicantumkan tentang program-program kegiatan/materi kegiatan yang telah ditetapkan dan dilaksanakan oleh KKG yang bersangkutan, berikut alokasi waktu dari masing-masing materi kegiatan.

Mengenai contoh Sertifikat kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG) Program BERMUTU yang pernah diterbitkan adalah sebagai berikut :


Bagi kelompok kerja yang belum menerbitkan sertifikat dan berkeinginan untuk membuat sendiri sertifikat tersebut dengan Format seperti contoh di atas, dari Forum menyediakan Format Sertifikat tersebut secara GRATIS. Sehingga para pengurus tinggal mengisi Identitas peserta dan lainnya. Untuk itu bagi kelompok kerja yang berminat silahkan menghubungi Pengurus FKKG Distrik Purwantoro secara langsung atau via email pada blog Forum ini.

7 komentar:

Teacher Creative Corner mengatakan...

Kalau berkenan kirim format tersebut ke putubastian@gmail.com, karna kami dari KKG Kecamatan karangasem bali tengah mencoba mengadakan workshop . Makasi

captain jack spariow mengatakan...

saya sebagai pengurus MGMP kabupaten pati juga memerlukan format itu. tolong dibagikan ke email jackuzzi10@gmail.com

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Saya sebagai pengurus kkg kec Kuripan Kab Barito Kuala juga memerlukan format tersebut, jika bapa berkenan mengirimkannya ini alamat email saya syarifgurusd@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya dr KKG Kec Kuripan Kab Barito kuala, kalau berkenan berbagi bisa kirimkan ke syarifgurusd@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya dari KKG Kuripan Kab Barito Kuala, kalau bapak berkenan bisa kirimkan ke syarifgurusd@gmail.com

Unknown mengatakan...

Saya dr KKG Kec Kuripan Kab Barito kuala, kalau berkenan berbagi bisa kirimkan ke syarifgurusd@gmail.com

Posting Komentar


close
cbox




[ code ]